Top 7 Game Perang Offline Android Terbaik 2018

Game perang untuk HP android menjadi salah satu genre yang digemari oleh tak sedikit gamers. Game ini memperkenalkan aksi-aksi yang begitu seru serta mengasyikkan. Di dalam game ini player dituntut supaya beradu taktik serta kekuatan supaya dapat menyelesaikan suatu  misi serta mengalahkan beragam musuh.

Game perang paling baik 2018 untuk device android berikut ini, menyuguhkan game play yang begitu menegangkan serta grafik yang lumayan memukau tak sedikit orang. Kalian dapat memainkan berbagai game-game berikut ini dengan cara gratis langsung di hp androidmu. Langsung saja kami lihat game perang apa saja yang paling tak sedikit dimainkan.

7 Game Perang Offline Android Terbaik

1. Art of War 2


Di game Art of War 2,kamu diberi tugas untuk menyusun sebuah pasukan perang yang tangguh. Kamu akan menghadapi lawan yang sangat cerdik dan memiliki kekuatan besar.Game ini sangat seru dimainkan karena sudah dibekali dengan tampilan grafis tinggi sehingga terkesan lebih hidup.

Banyak gamers yang ketagihan untuk bermain Art of War 2,karena memang sangat seru.

2. King’s Empire



Game perang terterkenal berikutnya merupakan King's Empire.Game besutan Top4Fun ini,menuntut pemainnya supaya menyusun suatu  taktik yang tepat. Nah,untuk kalian yang kegemaran banget menyususn taktik dalam permainan,game ini begitu tepat untuk dicoba. Di dalam game King's Empire kalian bakal dituntut menjadi seorang pemimpin yang bakal membangun perkotaan serta di beri tugas untuk melatih tentara perang.

3. Brothers in Arms 3


Game perang paling baik berikutnya merupakan Brothers in Arms 3.Game besutan developer ternama Gameloft ini dapat dimainkan oleh pemakai Android dengan cara offline.Game arcade dengan konsep perang dunia II ini, menjadikanmu sebagai pasukan tentara Amerika serta menuntutmu mengalahkan beberapa prajurit dari seluruh dunia pada medan pertempuran.

Saat pertama kali memainkan game ini,kamu diberbagi 2 mode permainan dahulu.Yaitu RAID serta Campaign.Mode yang lain bakal terbuka dengan sendirinya ketika kami memainkan game ini.Dengan dukungan grafis 3D yang begitu ciamik,tak heran apabila game ini digemari oleh gamers.

4. Elite Killer:Swatt


Di game perang besutan CanadaDroid ini.Kamu berperan menjadi anak buah elit yang dibekali beberapa senjata ampuh semacam sniper,granat serta lain-lain yang dapat kalian gunakan untuk mengalahkan lawanmu.Di game Elite Killer:Swatt ini kalian dibebadi tanggung jawab yang begitu besar,yaitu kalian dituntut untuk menghancurkan kejahatan di seluruh dunia.

Bersama dengan tim,kamu wajib menyusun strategi jitu supaya tak terkalahkan disetiap peperangan.Game FPS offline ini merilis lebih dari 30 senjata untuk menyerang musuh.Bagaimana,begitu seru bukan?

5. N.O.V.A 3:Freedom Edition


Tidak mau kalah dengan developer lain,dalam menghadirkan game android perang. Gameloft akhirnya menghadirkan suatu  game bergenre action yang bernama N.O.V.A 3:Freedom Edition. Di dalam game ini,kamu berperan sebagai seorang komando yang bernama Kal Wardin serta mempunyai misi mencari artefak.

Game yang telah diinstall lebih dari 50 juta pemakai android ini,menjadi game yang harus dicoba sebab mempunyai tampilan visual begitu memukau.

6. Trigger Fist FPS


Meskipun Trigger Fist FPS bukanlah produksi dari top developer, tetapi dari sisi audio serta grafiknya begitu baik. Para pemula sekalipun tak bakal kesusahan dalam memainkan game ini sebab kontrolnya begitu mudah. Di dalam game besutan Black Panther ini,terdapat 12 misi yang mempunyai tingkat kesusahan tak sama-beda.

7. Respawnablesbes


Untuk kalian penggemar game shooting,kamu wajib mencoba game unik dan menarik besutan dari Digital Legends Entertaiment SL yaitu Respawnablesbes.

Game perang android yang satu ini hadir dengan mengusung karakter animasi 3D mewah dan gameplay begitu seru sebab tak sama dari game action banyak.Terlebih lagi,game ini dapat dimainkan dengan cara offline dan online dan dibekali dengan 185 misi.Di jamin kalian bakal ketagihan dengan alur ceritanya.

Top 7 Game Perang Offline Android Terbaik 2018