Cara Mengatasi Anonytun Pro Tidak Konek (Validasi Payload) Terbaru

Masalah susah konek memang seringkali dialami ketika kita mencoba menggunakan aplikasi internetan gratis. entah itu HTTP Injector, Psiphon Pro dan termasuk Anonytun yang tidak mau terhubung alasannya memvalidasi payload, selain itu biasanya juga alasannya reconnecting atau connection failed.

Anonytun merupakan salah satu aplikasi yang sedang sangat terkenal diluar sana semenjak tamat 2017 kemudian dan hingga kini juga masih cukup disukai oleh para pengguna internet gratis alasannya masih work terutama untuk pengguna Telkomsel.

Dengan menggunakan Anonytun, kau dapat dengan gampang mengubah kuota videomax, Youthmax, Gamesmax, Midnight dan kuota Telkomsel lainnya menjadi kuota biasa atau regular yang dapat dipakai untuk internetan ibarat biasa.

Untuk Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel sangatah gampang dan praktis sebenarnya, namun kadang meski sudah benar settingnya, tetap saja anonytun tidak dapat connect atau susah konek. dan kali ini saya akan mencoba share sedikit tips cara mengatasi anonytun yang validasi payload atau connection timeout. berikut ini langkahnya.

Perlu kau garisbawahi, tidak heran jika anonytun seringkali susah konek alasannya memang aplikasi VPN yang satu ini menggunakan server default sendiri alasannya tidak terhubung akun SSH dimana kita dapat menggunakan server sendiri yang tentu akan lebih gampang konek.

Oke, disini admin anggap kau sudah paham settingan anonytun ya, jadi tinggal kita lakukan sedikit trik saja.
  1. Pada bab awal settingan adalah di stealth settings, biasanya kita menggunakan connection protocol : SSL dan connection port : 443 kan?
  2. Coba ubah menjadi untuk connection protocol pakai HTTP dan portnya isi dengan 8080/80. kemudian connect ibarat biasa.
  3. Jika sudah konek, biarkan beberapa detik dan LANGSUNG Disconnect.
  4. Kemudian ubah lagi settingannya menjadi ibarat biasa dengan menggunakan SSL dan port 443.
  5. Connect kan kembali Anonytun Pro!.
Masalah susah konek memang seringkali dialami ketika kita mencoba menggunakan aplikasi inter  Cara Mengatasi Anonytun Pro Tidak Konek (Validasi Payload)

Itulah trik sederhana cara mengatasi memvalidasi payload Anonytun, semoga berhasil ya!.

Cara Mengatasi Anonytun Pro Tidak Konek (Validasi Payload) Terbaru