Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Anonytun Yang Lemot

Ada beberapa duduk kasus yang sering dialami ketika menggunakan Anonytun Pro untuk internetan. selain kadang susah atau bahkan tidak dapat konek, seringkali juga Anonytun Lambat ketika digunakan untuk mengakses internetan, padahal sudah terhubung dan dapat untuk internetan mulai dari browsing, streaming maupun downloading.

Hal ini tentu menciptakan kita sebagai pengguna resah, tapi tenang, kali ini admin blog ini akan share trik cara mempercepat koneksi internet Anonytun yang lemot supaya cepat.

Ada beberapa duduk kasus yang sering dialami ketika menggunakan  Cara Mempercepat Koneksi Anonytun yang Lemot Terbaru

Aplikasi ini memang sedang hitz di kalangan pengguna internet gratis khususnya Telkomsel. sebab dengan aplikasi ini, kita dapat dengan gampang mengubah kuota videomax, youthmax, Gamesmax bahkan kuota midnight Telkomsel menjadi kuota regular atau flash yang nantinya dapat buat internetan menyerupai biasa.

Sebab menyerupai yang kita tahu, intinya videomax hanya dapat digunakan untuk nonton film saja, begitupun Midnight yang hanya dapat digunakan di waktu dinihari saja, dan seterusnya.

Oke, untuk dapat percepat Anonytun Pro, tolong-menolong tidak perlu settingan terbaru atau apalah, cuma sedikit trik saja ketika kita setting anonytun videomax maupun youthmax dan lainnya.
Note: Anonytun dapat juga ya digunakan di kartu operator lain menyerupai Indosat, Three, Axis dan sebagainya, jadi bukan hanya untuk Telkomsel saja.

Cara Mengatasi Anonytun yang Lemot

Sebenarnya duduk kasus koneksi internet anonytun lemot ini normal saja, lambat sebab memang digunakan oleh banyak user di luar sana, tidak menyerupai HTTP injector atau aplikasi internet gratis lain yang menggunakan akun SSH dimana kita dapat menggunakan server sendiri, bila di Anonytun server yang digunakan yakni server default dan bila terlalu banyak user, tentu koneksi menjadi lambat.

Gunakan Aplikasi Anonytun Versi Pro Unlimited, Jangan dari Play Store.

Langkah pertama, kau wajib menggunakan Apk Anonytun yang versi Pro Unlimited, jangan pakai dari download di Play Store sebab akan banyak duduk kasus nantinya, selain koneksi lemot juga banyak iklan, tapi untuk versi Pro nya, tidak ada iklan dan koneksi lebih cepat.

Cara Mempercepat Anonytun Videomax dengan Settingan Terbaru.

  1. Setting menyerupai biasa, namun pada stealth settings bagian port : SSL, ganti 443 dengan 8080/80, bisa juga type SSLnya jadi HTTP, berarti nanti setnya connection protocol : HTTP dan connection port : 8080/80 (pilih salah satu).
  2. Kemudian conneck dan selang beberapa detik, eksklusif diskonek, kemudian silakan ubah lagi dengan cepat ke settingan anonytun menyerupai biasa yakni protocol SSL dan portnya pakai 443.
  3. Langkah terakhir, klik Connect lagi dan silakan lihat perbedaannya.
Ada beberapa duduk kasus yang sering dialami ketika menggunakan  Cara Mempercepat Koneksi Anonytun yang Lemot Terbaru
sumber image : kuotahape.com
Semoga trik cara mempercepat Anonytun diatas dapat berhasil untuk menciptakan koneksi Atun kau lebih cepat dari sebelumnya ya!

Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Anonytun Yang Lemot